NEW PCX 160 2023 SUDAH LANDING DI BOYOLALI 🔥

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahhi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr jumpa lagi dengan RD yup Sete beberapa hari lalu PT Astra Honda Motor resmi melakukan refreshmen untuk warna baru PCX 160 untuk model 2023 dan kini tanggal 20 Desember sudah resmi mendarat di Kota susu Boyolali Tersenyum.

Seperti apa penampakannya? Sebelumnya RD informasikan kalau PCX 160 model 2023 ini mengalami kenaikan harga sebesar seratus ribu rupiah dari OTR sebelumnya, untuk OTR terbaru sekarang menjadi Rp 32.370.000 untuk tipe CBS dan Rp 35.660.000 untuk tipe ABS

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah, pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar. Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini. 

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3. 

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah, dan modern. Di wilayah Jawa Tengah sendiri, New Honda PCX 160 ini sudah dipasarkan dengan OTR PCX 160 CBS senilai Rp. 32.370.000 dan OTR PCX 160 ABS dibanderol senilai Rp. 35.660.000. 

Berikut foto ketika PCX 160 sudah landing di boyolali tepatnya dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali.

https://youtu.be/eYwUvpujCaM

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.