REXCO Pelumas Andalan Serbaguna!

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahhi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr semoga selalu dalam keadaan sehat aamiin ya rabbal alamin, Oke Brosis jadi kali ini RD mau bahas soal pelindung dari karat.

Kita tidak bisa lepas dari yang namanya besi dan juga karat, tetapi tidak lepas juga dari yang namanya seret, ketika motor tanpa pelumas pasti akan sangat berisik dan juga performa tidak akan maksimal, besi dan karat sudah seperti takdir yang melekat,ya walaupun ga semua besi tetapi dari kebanyakan besi yang ada di sekitar kita akan berkarat dan terkikis habis.

Untuk itu kita harus menjaga agar komponen seperti rantai motor tetap berfungsi dengan baik sehingga perjalanan pada saat berkendara juga dapat di rasakan tanpa kendala, Kebetulan RD memiliki motor bebek Honda absolute Revo gen pertama, pada kondisi yang sekarang ini yang masih sering hujan tak menentu menjadikan RD harus sering melakukan perawatan secara rutin.

Dengan cara memberikan dan melumasi pada bagian rantai agar tidak mudah molor dan tidak kering, kalau sudah kering duh berisiknya minta ampun, kadang sampe malu ketika rantai terdengar berisik dan komponen lain kurang langsam.

Pada hal ini RD percayakan pada Rexco 70, dengan menyemprotkan pada rantai serta komponen yang lain, seperti tuas rem dan footstep, serta pada bagian standar. Apakah Rexco 70 hanya bisa digunakan pada komponen motor saja?

Tidak, Rexco 70 bisa gunakan pada perabotan rumah tangga dan juga pada komponen lain yang ada di sekitar kita, seperti engsel pintu, engsel jendela dan juga kompor gas di dapur, pokoknya keunggulan Rexco 70 bisa dijadikan andalan.

Apakah bisa digunakan untuk rantai sepeda? Pastinya Bisa, Apa keunggulan Rexco 70?

Melumasi

Rexco 70 melumasi dengan menyeluruh menjadi kan bagian yang terkena cairan Rexco 70 akan lebih awet dan lancar no seret seret, Bahkan pada komponen dapur RD juga percayakan Rexco 70.

  • menjadikan lapisan o-ring
  • Dapat mengangkat kotoran pada rantai
  • Tidak berbahaya ketika terkena tangan
  • Busa melimpah dan dapat masuk ke celah celah kecil
  • Tidak menimbulkan bekas residu

Melindungi

Rexco 70 melindungi dengan dua kali lebih baik , ketika komponen yang terkena cairan Rexco 70 maka akan lebih awet karena perlindungan yang diberikan,tidak hanya melunasi tetapi juga melindungi dari serangan karat yang bisa saja sewaktu waktu datang apalagi kalau musim hujan, rantai kering dan bisa saja berkarat dalam hitungan hari.

Ketika hujan turun dan pada saat berkendara kita akan merasa lebih tenang dan nyaman ketika komponen seperti yang RD sampaikan di atas sudah di lumasi dengan Rexco 70

Membersihkan

Tidak hanya seperti yang RD sampaikan di atas keunggulan Rexco 70, akan tetapi Rexco 70 juga membersihkan karat dan kotoran dengan cara menyemprotkan pada seluruh bagian yang dirasa perlu untuk mendapatkan perlindungan, sekali semprot karat minggat

REXCO 70 MULTI PURPOSE DEGREASER adalah pembersih gemuk serba guna yang mempunyai cara kerja yang spesifik, yaitu melarutkan sekaligus mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan benda keras seperti logam. Cairan ini juga dapat menghilangkan oli, kotoran, dan tidak meninggalkan residu.

Dengan daya bersih 3x lebih cepat dan efektif, melindungi 2x lebih lama dari merk lain, cairan ini cocok untuk digunakan pada perawatan mobil, motor, industri, serta peralatan rumah tangga.


Fungsi : Rexco 70 Multi purpose Degreaser berfungsi melarutkan sekaligus mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan benda keras. Juga mengandung anti karat dan tidak mudah terbakar.
Unique Selling Point : Daya bersih 3x lebih cepat & efektif. Melindungi 2x lebih lama.

Nah gimana menurut Brosis? Sudah terbukti dan terpercaya untuk produk pelumas dari Rexco 70, Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.