Kenalan sama Otobai Latte, Kopi Kolaborasi ColdnBrew X Hondajateng

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahhi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr gimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan penuh berkah aamiin ya rabbal alamin 🤲, kali ini RD akan ngenalin Brosis sama kopi nih, iya kopi, jadi gini ceritanya…

Dalam rangka *#RoadTo100KFollowersHondaJateng* sekaligus 7th Anniversary Cold N Brew, Otobai Latte atau menu kopi special kolaborasi Cold N Brew dengan Honda Jateng dihadirkan dan dapat ditemukan diseluruh store Cold N Brew wilayah Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta mulai dari sekarang sampai Juni 2023 mendatang.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk dukungan dan cara Honda Jateng membangun kuat hubungan dengan UMKM lokal di Jawa Tengah. Salah satu brand kopi lokal fenomenal asal Solo ini menjadi pilihan yang pas untuk kolaborasi kali ini karena Cold N Brew sendiri memiliki citarasa kopi yang sensational dengan harga yang cukup terjangkau serta banyak digemari oleh masyarakat khususnya generasi Millenial bahkan Gen Z.



Otobai Latte dipilih menjadi nama signature beverage ini. Nama “Otobai” sendiri memiliki arti sepeda motor dalam Bahasa Jepang, mengingat brand otomotif Honda yang juga berasal dari Jepang, penamaan Otobai dicanangkan untuk menimbulkan kesan catchy saat dilafalkan dan terasa dekat dengan Honda Jateng sebagai Main Dealer penjual sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

Ribut Dwi Wahyudi selaku Barista sekaligus Store Leader Cold ‘N Brew Fajar Indah menjelaskan bahwa Otobai Latte ini dibuat dari biji kopi ceri merah asal Wonosobo Jawa Tengah yang diproses hingga menghasilkan espresso untuk menjadi base coffeenya. Perpaduan minuman yang berbasis kopi susu dan coklat memberikan kesan nyaman dan elegan ditambah dengan Foam creamy yang memberikan sensasi nagih untuk meminumnya kembali dan Garnish Coklat yang membuat tampilan Otobai Latte ini menjadi sempurna. Cita rasa ini dibuat dengan mempertimbangkan selera yang dapat diterima dan digemari segala jenis usia.

Kemasan pun dipikirkan secara matang agar kesan Otobai Latte ini semakin terasa dengan adanya special design cup sleeves ekslusif yang menonjolkan background batik yang digunakan pada logo gunungan dari Hondajateng sehingga sesuai dengan DNA Hondajateng yang Jawa Tengah banget ditambah ilustrasi gambar pemuda pemudi yang bangga menggunakan motor Honda PCX kesayangannya. “Fulfilling The Imagination through a New Signature Beverages” menjadi tagline bersama yang memberikan semangat bagi setiap penikmat rasanya.



Perayaan ini tidak berhenti sampai disitu, setiap pelanggan yang membeli Otobai Latte dapat melakukan scan barcode yang tertera pada kemasan Otobai Latte ini untuk berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa 1 buah Samsung galaxy A13, 1 buah Samsung galaxy Tab A7 Lite, 1 Nintendo Switch Lite, dan saldo OVO senilai 1.000.000 rupiah untuk 5 orang pemenang yang akan diumumkan di Instagram Hondajateng saat followers mencapai 100.000. Syarat mengikutinya pun mudah, cukup beli Otobai Latte, scan dan isi data diri pada barcode, follow IG Hondajateng dan Coldnbrew, share di story pengalamanmu minum Otobai Latte dan jangan lupa mention Hondajateng dan Coldnbrew.

“Jangan lewatkan untuk mencoba Otobai Latte terutama saat buka puasa bersama teman dan keluarga karena signature beverages ini terasa light atau tidak terlalu berat saat diminum sehingga nyaman dinikmati, fresh, serta nagih dimulut,” saran Dwi.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version