Posted in KAWASAKI Otomotife

Menilik Si Retro Kawasaki W175 SE

Robydriver.com – Halo brosis sedulur robydriver, jaman dulu sebelum ada TV kira-kira pada ngapain ya brosis kalau malam hari atau pengen tau berita,nah setelah ada…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Tanggal Bukan Patokan Untuk Jadwal Ganti Oli Mesin Motor 

Robydriver.com – halo Brosis sedulur robydriver, bagaimana kabar hari ini? Ini hari apa ya? Kamis,bukan tapi yang pasti nanti malam adalah malam jum’at,hemt kalau bahas…

Selengkapnya
Posted in HONDA New Product Otomotife

Tahun Baru,Honda Beat Series Wajah Baru 

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, tuh kan apa robydriver bilang, ditahun baru ininga cuma cita-cita baru,ban baru, agenda baru,rencana baru atau apapun itu yang…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Pengalaman Waktu di Toko Modif Solo

Robydriver.com – Halo brosis sedulur robydriver. Gimana rasanya masuk kerja diawal Tahun 2018, biasa saja atau Ada yang berbeda? Hehehe semoga semangatnya ga hanya diawal…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Kamu Harus Tau,Kode Produksi Nomor Rangka motor

Robydriver.com.com – Halo brosis sedulur robydriver, gimana hari pertama masuk kerja atau beraktifitas kembali? Weisss Manteb kalau pada semangat gini,  semoga Tahun 2018 ini apa…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Apakah Memang di Desain Untuk Tempat HandPhone?Bahaya Ga Sih?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, malam tahun baru,ya ga kerasa ya brosis nanti malam tu sudah malam terakhir di tahun 2017 ya brosis,rasane koyo…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Sepele Tapi Berpengaruh Besar.Emangee Apa?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver(rd),libur panjang lagi lagi libur panjang,ada yang seneng dengan adanya libur lama dan aja juga yang kurang suka kondisi ini…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Aktifitas Astra Motor di Penghujung Tahun 2017

Robydriver.com halo Brosis sedulur robydriver,apa kabarnya nih di hari jum’at yang penuh dengan berkah ini? Semoga sehat selalu ya dan penuh dengan rahmatnya,Oiya brosis ini…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Truck Molen Ambruk di Depan Terminal Bus Boyolali

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,selamat pagi salam dari robydriver. Pagi hari aktifitas berjalan seperti biasa dengan tiada halang rintang apapun,mobil serta motor berlalu lalang…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Bakalan Panas Nih Segmen Seperempat Liter!!!

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, Alhmdulillah pagi hari ini cerah brosis,bisa aktifitas kembali setelah beberapa hari ini rehat ya dengan segala aktifitas liburan. Harus…

Selengkapnya
Posted in Kontes Layanan Honda Nasional Otomotife

Kedatangan Tamu Besar,Hayooo siapa?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, weekend plus libur panjang pada kemana nih? Mudik pulang kampung atau liburan ke luar kota atau mungkin malah sibuk…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Akhir Tahun Mau Beli Motor Baru Bimbang?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,ini emang matahari lagi jelungan apa gimana ya brosis? Kok sampai jam segini belum nampak juga dilangit boyolali jawa tengah,hehehe….

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Akhir Tahun Promo Khusus Dari Dealer Wing!!!

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,sudah siang tali kok sang surya belum njedul ya,hawane adem lagi,kalau buat nyeruput secangkir kopi kayaknya nikmat nih brosis,hehehe.kalau masih…

Selengkapnya
Posted in MotoGP

Marquez Pindah Dari Honda? Berikut Jabarannya.

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver.pagi brosis semangat ya untuk hari ini,dingin pasti tapi apa dengan itu jadikan alasan untuk tidak beraktifitas? Tidak! Ayo brosis…

Selengkapnya
Posted in Otomotife

Ga Tinggal Diam,PT AHM Akan Keluarkan Type Baru!!! Diduga Penantang Aerox.

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver. Apa kabar duhari rabu ini? Mendung,dingin,mager,trus penake njintel(alias kerubut selimut) malah curhat,ega lah .Di pagi hari yang mendung robydriver…

Selengkapnya