Otomotife

Salah Satu Penyebab Motor Maticmu tiba-tiba Macet,

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, semangat semangat semangat,wes ayo semangat le podo makaryo golek rejeki(mari kita semangat mencari rejeki atau nafkah)!!! Bukan karena hari senin hlo ya semangate,tapi kita ingat tanggung jawab,hehehe malah kasih wejangan, neg positif silahkan di ambil kalau menjerumuskan jangan ditiru,yo ra bro? Oke sekarang kita bahas salah satu penyebab Motor …

Salah Satu Penyebab Motor Maticmu tiba-tiba Macet, Selengkapnya »

Beda Dari Biasanya,Langsung Tancap Gas.

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, minggu – senin,minggu lagi senin lagi,minggu habis ketemu senin lagi,hahaha ya seperti itulah pergantian hari dan sudah menjadi lagu wajib kalau habis hari minggu itu senin.Tapi pada kesempatan kali ini robydriver akan bahas bukan hari minggu atau senin,tapi sebelumnya brosis alias hari sabtunya. Hla emang ada apa dengan hari …

Beda Dari Biasanya,Langsung Tancap Gas. Selengkapnya »

Helm Apparel CRF250 Rally,kerrrren euyyy

Robydriver.com – Helm Apparel CRF250Rally,kerrrren euyyy.Halo Brosis sedulur robydriver. Edannn tenan tau tau sudah ketemu hari minggu lagi,,libar libur wae,dino kok cepetmen ya lurrr. Acara hari ini apa brosis? Mancing, touring, camping, snorkeling,atau malah masih njengking(tidur),hahaha malah ngapain. Helm Apparel CRF250Rally,Kerrren Euyyy. Ya seperti diawalal paragraf ini robydriver akan bahas yang Helm,kalau denger kata-kata itu …

Helm Apparel CRF250 Rally,kerrrren euyyy Selengkapnya »

Menilik Si Retro Kawasaki W175 SE

Robydriver.com – Halo brosis sedulur robydriver, jaman dulu sebelum ada TV kira-kira pada ngapain ya brosis kalau malam hari atau pengen tau berita,nah setelah ada TV dan belum banyak orang yang punya,,,weiiihh serasa barang istimewa,karena bisa lihat suatu yang ada diluar sana. Nah begitu juga dengan motor brosis,dulu orang naik motor dikampung dikejar-kejar karena pengen …

Menilik Si Retro Kawasaki W175 SE Selengkapnya »

Tanggal Bukan Patokan Untuk Jadwal Ganti Oli Mesin Motor 

Robydriver.com – halo Brosis sedulur robydriver, bagaimana kabar hari ini? Ini hari apa ya? Kamis,bukan tapi yang pasti nanti malam adalah malam jum’at,hemt kalau bahas yang namanya malam jum’at kog pasti ingat ya? Ada apa sebenarnya dengan malam jum’at? Gage fikirane tekang ngendi-ngendi mesti? Hehehe  Weslah to the poin saja,ya kali ini robydriver akan bahas …

Tanggal Bukan Patokan Untuk Jadwal Ganti Oli Mesin Motor  Selengkapnya »

Tahun Baru,Honda Beat Series Wajah Baru 

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, tuh kan apa robydriver bilang, ditahun baru ininga cuma cita-cita baru,ban baru, agenda baru,rencana baru atau apapun itu yang semua berubah baru,dan pada kesempatan kali ini robydriver akan bahas tentang PT AHM yang ternyata sudah melakukan Refreshmen terhadap salah satu produknya yaitu Honda Beat Series brosis. Seperti apa sih …

Tahun Baru,Honda Beat Series Wajah Baru  Selengkapnya »

Pengalaman Waktu di Toko Modif Solo

Robydriver.com – Halo brosis sedulur robydriver. Gimana rasanya masuk kerja diawal Tahun 2018, biasa saja atau Ada yang berbeda? Hehehe semoga semangatnya ga hanya diawal tahun ya,kudu konsisten pokoke dan mungkin ada yang sudah menunggu waktu ini untuk realisasi sebuah cita-cita atau project besar,semoga lancar waelah dongane robydriver. Pengalaman Waktu di Toko Modif Solo. Ya …

Pengalaman Waktu di Toko Modif Solo Selengkapnya »

Kamu Harus Tau,Kode Produksi Nomor Rangka motor

Robydriver.com.com – Halo brosis sedulur robydriver, gimana hari pertama masuk kerja atau beraktifitas kembali? Weisss Manteb kalau pada semangat gini, semoga Tahun 2018 ini apa yang menjadi cita-cita dan harapan brosis bisa terwujud ya “amin”. Nah ngomongin tahun baru ya,pasti ada brosis yang ditahun kemarin belum bisa boyong motor idaman dan tahun ini baru bisa …

Kamu Harus Tau,Kode Produksi Nomor Rangka motor Selengkapnya »

Apakah Memang di Desain Untuk Tempat HandPhone?Bahaya Ga Sih?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, malam tahun baru,ya ga kerasa ya brosis nanti malam tu sudah malam terakhir di tahun 2017 ya brosis,rasane koyo januari ki lagi rongsasi kepungkur alias baru seperti dua bulan yang lalu,hahaha. Oiya brosis cita-cita atau harapan apa yang sudah brosis capai di tahun 2017 ini? Cita-cita punya motor baru? …

Apakah Memang di Desain Untuk Tempat HandPhone?Bahaya Ga Sih? Selengkapnya »

Sepele Tapi Berpengaruh Besar.Emangee Apa?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver(rd),libur panjang lagi lagi libur panjang,ada yang seneng dengan adanya libur lama dan aja juga yang kurang suka kondisi ini karena banyak hal yang mempengaruhi,mungkin karena target belum terpenuhi atau karena lagi ga ada duit saat liburan,hehehe haduh dunia ini memang kompleks ya brosis, robydriver ucapkan selamat berlibur dan selamat …

Sepele Tapi Berpengaruh Besar.Emangee Apa? Selengkapnya »

Aktifitas Astra Motor di Penghujung Tahun 2017

Robydriver.com halo Brosis sedulur robydriver,apa kabarnya nih di hari jum’at yang penuh dengan berkah ini? Semoga sehat selalu ya dan penuh dengan rahmatnya,Oiya brosis ini jumat terakhir hlo di tahun 2017 ini, siapa yang tadi malem sudah kirim do’a buat orang tua? Baik yang masih ada ataupun (maaf yang sudah kambali ke rahmadtulahh),karena biasanya di …

Aktifitas Astra Motor di Penghujung Tahun 2017 Selengkapnya »

Truck Molen Ambruk di Depan Terminal Bus Boyolali

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,selamat pagi salam dari robydriver. Pagi hari aktifitas berjalan seperti biasa dengan tiada halang rintang apapun,mobil serta motor berlalu lalang sesuai dengan himbauan di lampu merah,tiba tiba terdengar suara gemuruh brosis,lantas apa yang terjadi? Sik sabar ya,hehehe Nampak sebuah benda Bulat besar berwarna putih terbaring diruas jalan arah ke timur …

Truck Molen Ambruk di Depan Terminal Bus Boyolali Selengkapnya »

Bakalan Panas Nih Segmen Seperempat Liter!!!

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, Alhmdulillah pagi hari ini cerah brosis,bisa aktifitas kembali setelah beberapa hari ini rehat ya dengan segala aktifitas liburan. Harus semangat hlo ya,jangan gara-gara habis liburan terus kerja jadi ogah-ogahan, ingat tanggal tua ayo dikebut biar kerjaan selesai trus terima gaji deh,weiih mantab nan. Dipagi hari yang sudah panas ini …

Bakalan Panas Nih Segmen Seperempat Liter!!! Selengkapnya »

Kedatangan Tamu Besar,Hayooo siapa?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, weekend plus libur panjang pada kemana nih? Mudik pulang kampung atau liburan ke luar kota atau mungkin malah sibuk moles motor kesayangan biar kinclong & ganti oli? Wesss manteB pokoke jangan lupa Ganti Oli sama bayar pajak ya brosis,hehehe sekedar ngingatin aja. Oke brosis robydriver ga bisa sebutin satu …

Kedatangan Tamu Besar,Hayooo siapa? Selengkapnya »

Akhir Tahun Mau Beli Motor Baru Bimbang?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,ini emang matahari lagi jelungan apa gimana ya brosis? Kok sampai jam segini belum nampak juga dilangit boyolali jawa tengah,hehehe. Hati bimbang saat matahari tenggelam, kok isa? Tenang brosis,kalau mau beli motor baru diakhir tahun ga perlu bimbang,sedih,galau merana(haiyaahhhh) robydriver bilang itu seringkali terjadi di lingkungan kita,ya ga brosis? Wes …

Akhir Tahun Mau Beli Motor Baru Bimbang? Selengkapnya »