Beat 2024 Segahar Ini? 125 cc ?!

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver ,semoga Brosis selalu dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu aamiin ya robbal alamin, Oke Brosis banyak issue beredar tentang Honda Beat yang katanya mengadopsi mesin 150 cc, oke mari kita bahas terlebih dahulu, siapin kopi dan Rambak, wkakwkw

Ya beberapa bulan terakhir sering kali yang bertanya tentang honda Beat 150cc, sebenarnya agak lucu sih mendengar statement tersebut, pertama adalah Honda beat sebagai motor dengan segment entry level dengan konsep harga terjangkau dan irit bahan bakar.

Kalau menurut RD, honda beat misalkan bener bener mau naik cc ,setidaknya 125 dulu lah itu masih masuk akal dan mungkin agak susah juga, karena untuk segmen 125 cc sudah ada produk tunggal yaitu vario 125 , eh tapi jadi kepikiran kan baru pemain tunggal ya untuk vario apa iya buat nemenin vario 125 malah di keluarkan Beat 125cc?.

Sedangkan untuk gen mesin 110 cc sudah ada beat, genio,Scoopy nah bisa jadi nanti kalau misal beneran ada beat 125 cc beat yang 110cc juga akan tetap ada, biar menjadi pilihan seperti dulu ada vario 125 dan vario 150 yang memiliki desain yang sama.

Kali ini RD akan mencoba membuat sketsa yang sebelumnya sudah di coba terawang oleh suhu blogger kita cak iwanbanaran yang sudah menggambarkan, seperti apa sosok beat yang terbaru nantinya, semoga gambaran coretan tangan RD yang alakadarnya ini bisa menjadikan gambaran seperti apa desain honda beat 2024 nanti.

Kalau dari kebiasaan honda yang RD amati, selalu menurunkan generasi desain dr motor yang sebelumnya, seperti honda beat yang sekarang ini pada saat awal rilis langsung bilang kalau ini turunan dari vario 125 led. Tapi disini RD akan menggabungkan dari beberapa motor honda yang sudah ada sebelumnya dan sekarang sudah tidak diproduksi lagi.

Dari bagian head cover depan rd ambil dr vario 110 dan vario 125 old atau gen pertama, selanjutnya untuk bagian body belakang rd ambil dari vario 110 led. Jadi kira kira untuk beat terbaru nanti akan menggunakan DRL seperti vario series dan matic honda lainnya.

Dan inilah gambaran anak TK yang mencoba memvisualisasikan terawangan dari cak iwanbanaran,

Nah untuk bagian pelk RD coba pakai desain pelk Pada Vario 125 led,sekali lagi ini bukan pasti tapi bisa Brosis pertimbangan, wakakak

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Assalamualaikum waruhmatulahi wabarukatu salam RD

1 komentar untuk “Beat 2024 Segahar Ini? 125 cc ?!”

  1. Pingback: Sketsa Gambar Next Honda BeAt, Emang Boleh 125 cc ? 😗 - Zona Motor [dot] net

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.