Kedatangan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 di Kota Solo, Aseli Sumringah | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr bagaimana kabarnya Sedulur RobyDriver ini? Semoga sehat selalu ya Brosis, ga kerasa ya lebaran tinggal Empat hari lagi😁 lurr, wes tuku isi Coblong opo durung lur? Jangan terlalu memaksakan untuk berlebihan ya. Baik Brosis Sedulur RobyDriver mudik kino kembali di gelar oleh PT AHM beserta dengan Astra Motor Jawa Tengah untuk yang ke 14 Tahun sejak 2006 lalu, nah gimana nih keseruan di kota solo? Cekidot…

Kedatangan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 di Kota Solo, Aseli Sumringah

Oke Brosis jadi bertempat di Kota Solo sebagai tempat kedua kedatangan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 kali ini yang sebelumnya pada tahun lalu di gelar di tengah Kota solo yakni di Grha Wisata Sriwedari, nah tentu ada perubahan dong ya antara mudik tahun ini dan tahun sebelumnya. Jadi kota solo resmi menjadi saksi kedatangan para peserta Mudik Balik Bareng Honda untuk yang kedua kalinya yang pada tahun ini berlokasikan di De Tjolomadu yang merupakan Icon wisata baru Di Kota Solo.

Nah kalau sebelumnya Honda menyelenggarakan MBBH( Mudik Balik Bareng Honda ) ini di kota solo dengan menggunakan 11 armada bus, kini untuk Kota solo sendiri sampai menggunakan 18 bus untuk membawa peserta MBBH 2019, hal ini terjadi karena adanya animo masyarakat yang sangat antusias dengan layanan yang di selenggarakan oleh PT AHM untuk para pecinta Honda di tanah air khususnya wilayah Jawa tengah yang merantau dan ingin kembali pulang ke kampung halaman untuk mengunjungi orang tua dan sanak saudara dan tentunya dengan sarana yang sangat memadai serta nyaman.

Hanya dengan Membayar 150ribu saat registrasi sudah mendapatkan layanan yang bisa di bilang fantastis, mulai dari ekspedisi motor peserta mudik yang diangkut menggunakan Truk, dan adanya makanan gratis selama di perjalanan bahkan sampai di lokasi kedatangan disana disediakan berbagai macam jajanan serta makanan khas Solo. Nah dengan ini RD yakin tahun depan kemungkinan akan mengalami kenaikan jumlah peserta dengan adanya referensi dari para peserta mudik yang pernah ikut, tapi ya ingat Brosis semua itu ada kuota yang disediakan yang mana itu juga harus sesuai dengan standar aturan pemerintah. Demi keselamatan dan keamanan bersama.

Nah untuk kota solo sendiri sebanyak 322 motor diangkut menggunakan armada truk 8, 725 peserta mudik menggunakan 18 armada bus, tentu ini sungguh hal yang luar biasa karena mengingat tahun sebelumnya hanya 11 bus. Wah bisa jadi tahun depan 20 bus atau malah lebih,😁. Yang pasti para peserta mudik juga merasakan kenyamanan dan ketenangan serta keamanan yang lebih karena motor tiba dengan aman dan para peserta juga nyaman dengan sarana transportasi yang disediakan oleh PT AHM.

Sekitar pukul 16.00 WIB para peserta MBBH telah tiba dan langsung disambut oleh General Manager HC3 AHM yakni Ibu Istiyani Susriyati dengan semangat ibu menyambut turunnya peserta dari bus. Senyum sumringah kebahagiaan peserta pun tersirat karena sudah tiba dekat di kampung halaman mereka masing-masing. Peserta yang ikut mudik turun di kota solo sendiri tidak jauh jauh dari sekitar kota solo, ada yang rumahnya di sragen, Boyolali, Sukoharjo, dan tentunya masyarakat solo sendiri.

Wahhh enag ya bayar murah dapat semua layanan yang dibutuhkan, nah Brosis dari pihak AHM juga sudah menyediakan tempat ibadah, sarana transaksi juga hlo barangkali ada yang turun dari bus dan sudah siap untuk beli motor honda terbaru, tidak hanya itu juga disediakan layanan perawatan Sepeda Motor Honda dengan mekanik handal yang sudah siap untuk membantu merawat kendaraan Honda dari peserta mudik, tidak sedikit motor Honda dari peserta mudik yang di service dan ganti oli di lokasi De Tjolomadu sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke rumah masing-masing.

Para marketing yang stanby disana tidak hanya melulu menawarkan produk Honda yang mereka jual tetapi juga turut serta membantu membawakan barang bawaan Perseta Mudik dari bus menuju rest area atau tempat istirahat yang sudah disiapkan oleh PT AHM. Honda memilih De Tjolomadu sebagai lokasi kedatangan Perseta MBBH kali ini karena lokasi ini memang dirasa lokasi yang pas karena dengan tempat yang luas bisa mencakup semua bagian yang dibutuhkan untuk menyambut kedatangan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019. Tidak hanya itu De Tjolomadu sebagai Icon wisata di kota solo juga merupakan tempat baru yang perlu Brosis gali lebih dalam mengenai sejarah dan keadaan yang sekarang ini yang sudah di tata dan dikemas dengan sebaik mungkin.

Oke Brosis itu yang bisa RD sampaikan semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.