Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, ASLI Horrra Umummm | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr malam Minggu grimis grimis sapa iki le hadir neg Ambarawa? Ojo takon dalam rangka acara apa? Sing jelas acara Honda Bikers Day 2019 lurrr, berlokasikan di lapangan Pangsar Jenderal Sudirman tanggal 30 November 2019 yang nantinya akan di datangkan bintang tamu Via Valen,yang ngaku Vianisti mana nih suaranya?

Oke kembali ke topik bahasan, yak Honda Bikers Day 2019 ini RD bilang Horrra Umummm karena RD saat ini diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa menyaksikan gelaran akbar dari PT AHM yang mana acara ini sebagai apresiasi atas kecintaan masyarakat tanah air khususnya untuk para pengguna motor Honda baik dari entry level sampai dengan High level semua disini adalah sedulur.

Yak tak perlu memandang kamu naik motor apa? Dari mana dan warna kulit apa? akan tetapi disini adalah ajang kumpul bikers seluruh Indonesia yang mana ini bisa disebut sebagai lebaran nya para bikers Honda di Indonesia, hla kok dibilang lebaran kang? Hla ora pie? Acara ini diadakan tiap setahun sekali dan terhitung PT AHM sudah sukses menggelar acara Honda Bikers Day ini sudah yang ke 11 kalinya.

Dan tidak hanya itu lurrr, tiap tahun acara ini selalu sukses untuk memancing animo masyarakat untuk hadir memeriahkan acara Honda Bikers Day karena setiap tahun pasti mengalami kenaikan jumlah peserta yang hadir, karena pada malam ini sampai dengan magrib tadi sudah lebih dari 30ribu peserta yang terdaftar dalam Honda Bikers Day 2019 ini, dan belum lagi ditambah dengan peserta yang klasik, klasik disini artinya mereka yang tidak terdaftar secara resmi pun juga ikut hadir dalam acara ini.

Bisa jadi kalau kita kalkulasikan tembus diangka 33ribu peserta karena dari pengalaman sebelumnya yang termasuk dalam kategori klasik ini mencapai angka 5ribuan tiap tahunnya, coba kita flashback ke tahun lalu, Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran sukses dimeriahkan dengan 26ribuan peserta. Tentu angka ini bukan angka yang sedikit , pertumbuhan kedatangan nb peserta bisa mengalami kenaikan sekitar 15 persen tiap tahunnya.

So apakah tahun depan bisa tembus diangka 35ribuan? Sebenarnya bukan itu yang menjadi tujuan utama PT AHM ini mengadakan acara Akbar ini, tujuan utama adalah untuk mengapresiasi masyarakat tanah air yang sudah mempercayakan merk sepeda motor Honda sebagai salah satu bagian dari keluarga,bagian dari hidup untuk meraih mimpi bersama Honda,

Sebagai ajang silaturahmi yang sangat terstruktur dari tahun ke tahun, wes pokoke neg sampe ora Mangkat Honda Bikers Day 2019 hadehhh ora isa digambarke neg arep critake, yen iso Mangkat kumpul bareng Sedulur sak Indonesia. Wes ngono sek ya lurrr tak siap siap nonton mbak Via Valen, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.