HPCI Pekalongan Rayakan Ulang Tahun Ke 3 Di Era Kebiasaan Baru!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver ,Lurrr bagaimana kabanya? Semoga selalu dalam keadaan terbaik dan dalam lindungan Allah SWT aamiin Ya Rabbal Alamin, lurrr sekarang ini kita sudah di hadapkan dengan kondisi yang disebut dengan New Normal atau kebiasaan Hidup Normal yang baru ya tentunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak dengan orang lain dengan tujuan mencegah perpindahan virus Covid 19 yang sekarang ini masih ada dan harapan RD Semoga kondisi ini semakin membaik dengan Do’a dan Usaha “aamin”, sehubungan dengan pemerintah sudah resmi menetapkan new Normal akhirnya kesempatan ini pun diambil oleh club motor HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) Cabang Pekalongan yang sebenarnya sudah menjadi agenda sejak 22 April 2020 lalu.

Karena masih dalam kondisi pandemi akhirnya HPCI Pekalongan ini sukses merayakan ulang tahun ke-3 di objek wisata Kali Paingan, Paninggaran, Pekalongan pada tanggal 19 Juli 2020 kemaren, bukan berarti trus los dol gitu ya lurrr, pastinya tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan yang berlaku.

Perayaan Ulang Tahun yang ke 3 ini dimeriahkan oleh 100 biker yang mana 20 diantaranya adalah anggota baru dan 80 biker sudah menjadi anggota resmi, tidak hanya itu acara tersebut juga di meriahkan oleh club HPCI lain dari chapter Banjarnegara, Purbalingga, Bregas dan Jadeta yang berjumlah 30 biker.

Acaranya apa aja sih?

Nah banyak acara yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut berawal dari Dealer Wing Resmi Honda 54 Pekalongan dan berakhir di Kali Paingan kemudian dilanjutkan dengan Potong Tumpeng tentunya sebagai simbol dan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa sehingga merak bisa berkumpul san bersilaturahmi dalam kopdar tersebut.

Tidak hanya itu, untuk mengisi tombo kangen mereka juga melakukan game serta live musik untuk menambah semaraknya kopdar ulang tahun ke 3 HPCI Pekalongan. Dan di usia yang ke 3 ini harapannya adalah kekompakan dan solidaritas yang semakin tinggi dan tentunya gugup rukun saklawase.

”Kami terus melebarkan sayap dan meluncurkan peluang bagi pemilik PCX Limpung, Batang, Pekalongan , Kab Pekalongan dan Petarukan untuk dapat bergabung dalam HPCI Bab Pekalongan. HPCI sendiri telah memiliki anggota nasional bahkan internasional sehingga para calon anggota lebih mantap untuk jadi anggota baru sambil menambah persaudaraan sesuai dengan slogan Seduluran saklawase HPCI, selamat menikmati … selamat menikmati … ”. Ujar Teguh Noviyanto, Ketua HPCI Cabang Pekalongan.

Nah semoga dengan adanya kumpul bareng ini juga menjadi sarana untuk saling menghargai satu dengan yang lain baik saat di jalan maupun di tempat lain serta tetap menjaga cara sehat dalam berkendara selalu #cari aman dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Oke Brosis sekali lagi RD ucapan atas ulang tahun ke 3 HPCI chapter Pekalongan. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Dapet Masker Gratis dari 54 Motor

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.