Segini Harga CBR 250RR SP 2020 Di Jateng

ROBYDRIVER.COM

Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr pripun kabare? Semoga selalu dalam keadaan terbaik “Aamiin Ya Rabbal Alamin” .lurrr setelah beberapa waktu lalu RD menuliskan tentang resmi dirilisnya Honda CBR 250RR tentu menjadi bahan pertanyaan dan angan angan buat sampeyan yang mau beli berapa harga yang ada di luar ibukota, nah disini RD akan memberikan bocoran harganya.simak sampai akhir ya lurrr jangan lupa siapkan kopi dan cemilan😆.

Honda CBR 250RR ini memang membuat masyarakat menyita perhatian dimana saat booming nya genk ijo yang sudah resmi merilis ZX25R dengan mesin empat silinder tentu ini akan menjadi menarik karena dengan harga yang lumayan tinggi untuk kelas 250cc tapi juga tergolong akan mendapatkan akselerasi yang mumpuni juga,jadi tidak perlu dipermasalahkan untuk harganya.

Nah walaupun sekarang ini belum didistribusikan ke berbagai wilayah tanah air harga resmi CBR 250RR untuk wilayah jateng sudah bisa RD bocorkan buat Brosis semua, kiro kiro sampe 80juta ga kang? Sek sabar alon alon ngko tak dudohi😆.

Model ini juga membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter untuk pertama kalinya pada motor berkapasitas 250cc 2 silinder di Indonesia. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah. Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport.

Berikut spesifikasi dari CBR 250RR, Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin berperforma terbaru yang terbaik hasil produksi anak bangsa, mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control. Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

Untuk CBR 250RR ini intinya tidak semua menggunakan mesin yang sudah di bekali dengan Quickshifter, hla kok ngono kang? Karena honda tetap menjual CBR 250RR dengan menyediakan 2 mesin atau dua tipe yang pertama adalah mesin yang diterapkan pada CBR 250RR yang sebelumnya sudah ada dan yang kedua adalah mesin CBR 250RR untuk tipe SP yang sudah dilengkapi dengan fitur quickshifter dengan power yang lebih besar.

Wes ketoke selak ora sabar bahas regane, okelah berikut harga CBR 250RR mulai dari tipe terendah sampai tertinggi.

Harga OTR jateng

Oke Brosis jadi itu harga Honda CBR 250RR untuk jawa tengah semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

#ojo lali kancane di kandani,carane share artikel iki ya,suwun.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.