Bersama dengan Pemda Sragen, Honda AT Family Hadir di Sragen Autoshow

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahhi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver, honda jateng ada event di sragen nih, simak keseruannya.


Kab. Sragen – Dalam rangka untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya di Sektor sektor Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) baru, Sragen Auto Show diadakan pertama kalinya di Kota Sragen dan Main Dealer Astra Motor Jateng menjadi sponsor utama dalam kegiatan yang berlangsung Sabtu – Minggu (18-19 November 2023) di Alun – Alun Kabupaten Sragen.

Berbagai jenis motor Matic mulai dari Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125 dan Vario 160, Honda PCX, hingga Honda ADV dimunculkan di booth Honda Jateng yang bekerjasama dengan 6 dealer motor Honda di Sragen seperti Surya Motor Sragen, Timbul Jaya Masaran, Astra Motor Sragen, Cahaya Sakti Sragen, Pratama Kurnia Kasih Sragen, dan Nusantara Sakti Sragen.

Sekretaris Daerah Sragen Hargiyanto dalam sambutan pembukaan acara tersebut mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan PAD BBNKB Sragen, Sragen Auto Show ini ditujukan juga untuk meningkatkan penjualan produk dibisnis otomotif sekaligus mengajak UMKM makanan lokal Sragen bergabung sehingga event ini memiliki manfaat bagi semua pihak yang terlibat.



Semakin special, pada acara Sragen Auto Show ini khusus special motor Honda mendapatkan area khusus Riding Test motor Honda Genio dan Honda Vario 160 bagi para pengunjung yang ingin mencoba dan merasakan langsung motor favorite anak muda Jawa Tengah ini. Booth Service Kunjung pun hadir untuk melayani berbagai para pengunjung pengguna motor Honda dengan

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyebutkan bahwa booth Honda yang hadir di Sragen Auto Show ini diberikan tema Honda AT Family Day dengan tujuan utama untuk meningkatkan image dan awareness berbagai jenis motor matic Honda sekaligus mengumumkan kepada masyarakat Sragen bahwa saat ini PT AHM bersama Main Dealer Astra Motor Jateng telah memberikan garansi rangka hingga 5 tahun untuk seluruh jenis motor Honda baik tipe matic, cub, sport, bahkan BigBike.

“Suatu kehormatan bagi Honda Jateng untuk dapat support kegiatan dari Pemerintah Daerah Sragen ini dalam kegiatan Sragen Auto Show, harapannya acara ini bisa berjalan secara tahunan sehingga bisnis otomotif dan peningkatan PAD BBNKB Sragen bisa terasa dampaknya dari tahun ke tahun,” ucap Budi.

Berbagai panggung hiburan, promo menarik, dan hadiah undian special juga disediakan selama acara berlangsung sehingga acara ini dinikmati dan diterima secara seru oleh masyarakat Sragen.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.