Ini Penjelasan Mengenai Motor Listrik yang Turun di Dealer Suzuki Kemaren | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, masih ingat kan dengan artikel sebelumnya ya beberapa hari yang lalu RD sempat menuliskan artikel mengenai sosok motor listrik yang turun di depan dealer Suzuki, nah jadi pertanyaan kan pastinya untuk Brosis semua, baik disini RD akan menjelaskan sebenarnya mengenai motor tersebut statusnya apa dengan dealer Suzuki.

Beberapa hari yang lalu memang benar RD menuliskan tentang ekspedisi dari motor listrik yang turun di depan dealer Suzuki, dan setelah mendapat informasi yang sangat Valid sekarang RD bisa menjelaskan secara gamblang apa hubungannya Merk U-WINFLY Motor listrik tersebut dengan dealer Suzuki.

Yak tepat di samping Dealer Suzuki ada satu dealer Mokas ( Motor Bekas ) yang posisinya tepat disamping dealer Suzuki tersebut, karena dalam satu Halaman saja,maka mau tidak mau penurunan ekspedisi juga di halaman dealer Suzuki, jadi ini yang mengakibatkan kita berasumsi bahwa itu produk Suzuki atau yang jualan dealer Suzuki, nah dari sini sudah mulai gamblang kan Brosis.

Dan status penjualannya Motor Listrik U-WINFLY tersebut yang jualan bukan di dealer Suzuki akan tetapi dealer Mokas SBJG yang bekerjasama untuk menjual Motor Listrik merk U-WINFLY. Jadi sekarang sudah ga ada gagal paham ya buat Sedulur semua,

Dan RD juga yakin kalau dealer sepeda Motor resmi tidak akan menjual yang bukan bagian dari Merk yang mereka jual, karena semua perusahaan memiliki aturan main sendiri.

Intinya Dealer Suzuki tersebut tidak Jualan Motor Listrik U-WINFLY

Buay yang kepo review motor Listrik U-WINFLY bisa liat di YouTube RD ya👇🏻

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.