Harga Honda Forza 250 Februari 2019,Boleh Dong Naik Dikit | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, cuaca yang kadang tak menentu membuat kita kudu extra ketika hendak bepergian atau aktivitas apapun, sebagai salah satu antisipasi apakah akan turun Hujan atau tetap terang benderang kita tetep kudu siap sedia membawa perlengkapan riding atau membawa mantol, nah begitu juga dengan harga motor Brosis, terutama harga Honda Forza yang diam diam naik hlo,,, hloh emang harga Forza naik? Yak betul sekali Brosis …

Harga Honda Forza 250 sebelumnya

Baik Brosis Sedulur RobyDriver dimanapun berada seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu honda Forza 250 keluar dengan sttus CBU dari Thailand dengan banderol harga di angka Rp 76.930.000 dan pada bulan Desember lalu Honda Forza 250 remi didistribusikan ke konsumen yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan di dealer Wing atau Big Wing. Walaupun posisi sampai saat ini Honda Forza sudah asa yang didistribusikan ke dealer dan di kirim ke konsumen di tanah air semua itu belum bisa memenuhi pesanan semua konsep Honda Forza 250.

Harga Honda Forza 250 Februari 2019

Nah diatas adalah harga lama atau harga perdana untuk Honda Forza 250 untuk wilayah Jawa Tengah dan kini RD juga akan menginformasikan harga yang di patok untuk wilayah Boyolali atau Jawa Tengah, mengenai harga baru Honda Forza 250 ini mengapa kenaikan sebesar Rp 1.530.000 dari harga awal untuk wilayah Jateng. Terus harga terbaru sekarang berapa dong? Baik akan RD jabarkan,,,

Harga terbaru Honda Forza 250 di bulan Februari 2019 kali ini memang naik sekitar satu juta lima ratusan sehingga Motor Honda Gambot tersebut kini di banderol dengan Harga Rp 78.460.000 untuk wilayah Boyolali atau Jawa Tengah. Jadi Buat Brosis yang pengen boyong skutik gambot dari Honda tersebut sudah tahu ya untuk harga terbaru. Nah semoga bermanfaat dan jangan lupa informasikan ke Sedulur yang lain biar tahu kalau Honda Forza 250 ada kenaikan harga. Seperti yang kita tahu Honda Forza 250 ini memiliki mesin berkapasitas 250cc berpendingin cairan dan sudah di sematkan fitur fitur unggulan seperti Full LED Headlamp serta lampu pada panel yang lain sudah menggunakan lampu LED serta sudah di sematkan SmartKey sistem dan ruang bagasi yang luas, ya itu beberapa cuplikan fiturnya, karena tergolong memiliki fitur yang banyak.

Wes gitu dulu ya Brosis, selamat hari Minggu dan selamat liburan, jangan lupa bawa mantol dan selalu berdoa sebelum aktivitas, semoga berkah dan semoga harimu Menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.