Gayengnya Fun Touring Blogger Vlogger Nasional 2019 Part 3 | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr bagaimana RD ingin mengungkapkan rasa yang RD alami atas ijin Allah SWT kini RD kembali merasakan kebahagiaan yang mungkin tidak pernah RD bayangkan sebelumnya, setelah dulu RD diajak beberapa kali Oleh Astra Motor Semarang maupun Event AHM kini saatnya RD mendapatkan menikmati event tersebut dan yang sangat menarik adalah ini Event AHM di luar Formal yang baru pertama kali di laksanakan…weih opo ora mantab kui lurrr. Dan setelah part 1 serta part 2 yang tidak kalah menarik kini saatnya masuk ke Part 3 atau lebih tepatnya hari ketiga bersama Astra Motor Jogjakarta dan AHM. Seperti apa? Cekidot…

Gayengnya Fun Touring Blogger Vlogger Nasional 2019 Part 3

Ga kebayang Brosis kalau aktivitas Fun Touring Blogger Vlogger Nasional 2019 yang sukses di adakan oleh PT AHM memberikan cerita baru untuk RD dan juga Sedulur Blogger Vlogger yang lain. Jadi begini ceritanya…hari ketiga RD dan Blogger Vlogger serta panitia menginap di Hotel Jawa Dwipa yang berlokasikan tidak begitu jauh dari Lokasi akhir riding dari Jogja- Tawangmangu dan disini RD merasakan salah satu Hotel dengan nuansa seperti menginap di kerajaan atau keraton, opo wes tau nginep neg kraton ? itukan yang jadi pertanyaan Brosis 😆,ya belum donk cuma disini bangunan dindingnya tersusun dari Bata merah yang tidak di cat atau hanya bata saja yang terlihat, serta kayu kayu yang di buat seperti bangunan jaman dulu untuk bagian luar, dan yang tidak akan Brosis jumpai disini adalah AC atau pengatur suhu ruangan, itu ruangan yang RD tempati ya, hla wong ora pake AC wae uadem lurrr opo maneh pake AC? Iso njedindil ( koyo bosone kang Iwanbanaran lurr🤫) 😆.

Nah setelah sarapan pagi yang tentunya setelah mandi ya lurrr, kita langsung prepare untuk melanjutkan akhir perjalanan Fun Touring Blogger Vlogger Nasional ke kota Karanganyar,waktu menunjukkan pukul 09.40 nah setelah semua siap breafing serta doa sebelum riding akhirnya semua sudah siap untuk menuju akhir rute Fun Touring Blogger Vlogger bersama AHM akan tetapi kita sudah tidak menggunakan Patwal lagi, jadi bisa sambil menikmati jalanan Tawangmangu yang di pimpin oleh Bapak Nyoman.

Nah tidak lama riding pun berhenti di dealer Honda Cahaya Sakti Karanganyar sekitar pukul 10.15 yang ternyata disinilah akhir dari rute Fun Touring Blogger Vlogger Nasional 2019 bersama AHM, Astra Motor Jogjakarta, Astra Motor Semarang serta MPM, apa acaranya sudah selesai? Belum lurrr. Jadi setelah sampai di Dealer Honda Cahaya Sakti Karanganyar kita masih disuguhkan dengan Organ Tunggal dan Snack yang sudah disiapkan, pasti Brosis tanya lagi nih, kang RD nyanyi meneh opo ora? Jawabannya Ora lurrr, pekewoh alias ga enag, soalnya PIC atau kepala cabang dealer tersebut adalah teman RD sendiri, jadi ya ga enag saja lurr, lagian udah semalam suntuk nyanyi😆. Note: jangan tanya seperti apa suara RD pas nyanyi😅.

Baik disini ada beberapa sambutan dari pak Nyoman, dilanjutkan sambutan dari PIC Dealer Honda Cahaya Sakti Karanganyar dan lagi dilanjutkan dengan nyanyi oleh Bro Alki, kalau RD sembunyi saja biar ga disuruh nyanyi lagi 🤫. Dan setelah istirahat cukup, akhirnya rombongan pindah ke mobil yang sudah disiapkan yaitu untuk dilanjutkan City Tour di Kota Solo,,,waiyah… pukul 12.00 Alhamdulillah sampe Tujuan pertama yaitu di Restoran Adem Ayem di jalan Slamet Riyadi Solo, disitu kita makan siang serta untuk melaksanakan shalat Dhuhur dan setelah selesai dari Restoran Adem Ayem Rombongan mulai terpisah karena ada beberapa Sedulur Blogger Vlogger yang sudah di booking tiket pesawat sehingga tidak bisa ikut city Tour ada juga yang sudah janjian dengan teman di kota solo, ternyata Den Dimas Punya temen di solo, hayooo siapa ya? Silahkan komen dibawah ya…

Oke ga cuma itu saja Brosis, ternyata kang Iwanbanaran kepencut untuk beli Helm di Kota Solo dan kata kang Iwanbanaran itu helm sudah di cari di Jakarta katanya ga dapet, eh hla kok malah di solo ada, akhirnya di boyong juga tuh helm, tunggu saja kapan mau di unboxing😁, dan perjalanan masih berlanjut dan kita mampir dulu ke Serambi Notosuman dan karena pesanan dari AHM buat rombongan kami cukup banyak sampai sampai tulisan yang sebelumnya Open dibalin menjadi Tutup, waduhhh,🤣. Nah lanjut dari serabi perjalanan City Tour yang tadinya mau ke Keraton Solo tidak jadi karena keterbatasan waktu sehingga kita mampir di Solo Pluffi dan dilanjutkan ke tujuan akhir City Tour ke De Tjolomadu yaitu museum pabrik gula colomadu.

Disini RD juga baru pertama kali masuk ke museum ini walaupun tergolong agak dekat dengan tempat RD, Alhamdulillah RD bisa masuk ke museum pabrik gula De Tjolomadu yang belum begitu lama di resmikan, dan ketika masuk di dalam ternyata disini RD melihat tatanan mesin mesin besar yang itu masih berada pada posisi sama dengan posisi saat masih produksi, aseli besar besar Brosis mesin pada jaman dulu. Nah setelah kita berkeliling melihat-lihat isi museum akhirnya pak Gilang mengajak untuk istirahat di Cafe yang berada di dalam museum dan disini jugalah akhir dari kebersamaan Sedulur Blogger Vlogger bersama dengan pihak Astra Motor Jogjakarta, Astra Motor Semarang serta AHM.

Rombongan kang Iwanbanaran dengan wak haji Taufik serta kang Vandra diantar menuju ke Bandara Boyolali (solo) karena jarak dari museum dengan Bandara dapat tempuh tak lebih dari 10 menit karena hanya berjarak sekitar 2KM saja lurrr nah deket kan, akhirnya dari situ RD dan juga kang Eko satuaspal dan om Rikaverry berpisah disini karena RD masih melanjutkan perjalanan pulang ke kota Susu Boyolali.

Nah itu semua adalah keseruan dari acara Fun Touring Blogger Vlogger Nasional 2019 bersama AHM, mohon maaf bila ada beberapa momen yang tidak bisa RD tuliskan disini, RD ucapkan terimakasih banyak untuk team dari Astra Honda Motor yang sudah memberikan yang terbaik untuk kami, Astra Motor Semarang, Astra Motor Jogjakarta dan MPM dan semua yang tidak bisa RD sebutkan satu persatu, aseli ini acara yang sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi Blogger Vlogger Nasional satu dengan yang lain dan semoga tuhan memberikan ijin untuk bisa bertemu di kesempatan yang akan datang,

Pengalaman yang Horrra Umummm buat RD,

Salam RD

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩

Videonya disini Brosis

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.