Otomotife

“Hot Isu”: Vario 150 facelift??? Seperti inikah? | ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver?,,,pie kabare sedulur semua? Sehat ta? Alhamdulillah kalau gt… oiya Brosis masih ingat kapan Launcing New Honda PCX150, bulan apa? Desember,,,ya betul sekali brosis,,,tepat pada tanggal 13 Desember waktu itu di kenalkan pasca launcing resmi dan di jakarta waktu itu. Sudahlah kita lupakan untuk itu dan sekarang kita bahas yg …

“Hot Isu”: Vario 150 facelift??? Seperti inikah? | ROBYDRIVER.COM Selengkapnya »

Senyum Kegembiraan Konsumen Boyolali,Terima Motor New Honda PCX 150…setelah, | ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,,hari jum’at kini sudah mulai larut malam,tinggal beberapa jam sudah mulai meninggalkan hari yang penuh berkah ini,sabtu tak lama lagi dan artinya besok malam adalah malam minggu,cieee yang punya pacar sudah senyum senyum mau apel,,,eh ta’aruf kok ya…oke brosis kini kita lupakan dulu malam minggu,wong ya masih besok & kini …

Senyum Kegembiraan Konsumen Boyolali,Terima Motor New Honda PCX 150…setelah, | ROBYDRIVER.COM Selengkapnya »

Jangan Heran Dengan Tampang Baru Vario 125 Iss & Vario 150 terbaru,,,emange kenapa? | Robydriver.com

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver. Sedulur semua gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindunganNya “amin”, oiya brosis banyak beberapa blogGer yang sudah memberikan informasi kalau Honda Vario 150/125 sudah mulai sulit ketersediaannya,tapi kali ini kita bahas tentang tampilan terbarunya,,hloh emang ganti baju ya?,,,monggo tuntaskan sampai akhir brosis… Jadi begini brosis, awalnya robydriver …

Jangan Heran Dengan Tampang Baru Vario 125 Iss & Vario 150 terbaru,,,emange kenapa? | Robydriver.com Selengkapnya »

Hasil Race MotoGP Qatar,Ducati Podium Utama!!!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, MotoGP musim 2018 ,ya bagi para pecinta motor balap ini adalah saat yang ditungu-tunggu di tahun ini dimana balapan ini sudah mendarah daging untuk masyarakat seluruh dunia dan khususnya untuk masyarakat tanah air Indonesia. Losail sirkuit Qatar awal musim MotoGP ditahun 2018 menjadi awal dimulainya balap MotoGP,setelah melakukan tahap …

Hasil Race MotoGP Qatar,Ducati Podium Utama!!! Selengkapnya »

Apa perbedaan Verza dan CB150 Verza?

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, setelah resmi launching new Honda CB150 Verza pada tanggal 10 Maret 2018 kemaren untuk wilayah jawa tengah,nah kita tiba saatnya kita bahas apa yang menjadi perbedaan antara Verza150 dengan CB150 Verza MY 2018. Oke brosis perbedaan keduanya memang kasap mata habya lampu depan dan belakang saja,akan tetapi detelah di …

Apa perbedaan Verza dan CB150 Verza? Selengkapnya »

Kecelakaan tunggal di wilayah selo boyolali…nyemplung tegal !!!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, berdo’a sebelum melakukan aktifitas sering kali diabaikan dan tidak penting dalam melakukan berbagai kegiatan,bukan sok religius,tulisan ini juga agar robydriver juga membiasakan untuk selalu mengawali setiap aktifitas apapun itu,karena kita tidak tau apa yang akan terjadi dalam kita melakukan setiap kegiatan,baik itu baik atau buruk pasti ada hasilnya,,monggo lanjut …

Kecelakaan tunggal di wilayah selo boyolali…nyemplung tegal !!! Selengkapnya »

Kemeriahan Acara Launching New Honda CB150 Verza di Eks Wonderia Semarang…apa saja? |ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, ramai padat menurut sebagian orang tidak menyenangkan karena berbeda kebutuhan dan juga harapan. Bicara mengenai padat dan ramai sering kali menjadi harapan semua orang yang mengadakan event atau acara agar produk yang dikenalkan atau dipamerkan diketahui banyak orang serta tujuan yang utama adalah banyak orang yang membeli produk tersebut… …

Kemeriahan Acara Launching New Honda CB150 Verza di Eks Wonderia Semarang…apa saja? |ROBYDRIVER.COM Selengkapnya »

Handling Honda New CB150 Verza mantab e Horrra Umummm…

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, acara hari minggu ini gimana,kemana,ngapain? Ya pagi ini di tempat robydriver sudah diguyur hujan dan kini sudah kembali reda, jadiii bisa deh aktifitas kembali ,kalau ingin pergi keluar,hehehe.Oke bicara hujan ga hujan pada acara launching new Honda CB150 Verza kemaren Alhmdulillah berjalan sesuai harapan. Seperti apa acara launching kemaren? …

Handling Honda New CB150 Verza mantab e Horrra Umummm… Selengkapnya »

Handling Honda New CB150 Verza mantab e Horrra Umummm…

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, acara hari minggu ini gimana,kemana,ngapain? Ya pagi ini di tempat robydriver sudah diguyur hujan dan kini sudah kembali reda, jadiii bisa deh aktifitas kembali ,kalau ingin pergi keluar,hehehe.Oke bicara hujan ga hujan pada acara launching new Honda CB150 Verza kemaren Alhmdulillah berjalan sesuai harapan. Seperti apa acara launching kemaren? …

Handling Honda New CB150 Verza mantab e Horrra Umummm… Selengkapnya »

Cerita Setiap Kali Pulang Kerja Riding Malam Hari…bikin hiiii tapi, | Robydriver.com

Cerita pulang kerja malam hari…hiiii Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, siapa yang setiap hari kerja dan bahkan sampai pulang malam atau bahkan kerjanya sampai malam hari? Wes penting semangatlah dan berdo’a demi keselamatan dalam perjalanan,dan kali ini robydriver akan bercerita tentang pengalaman Bro Ell yang mana rumahnya cuma selang dua meter dari rumah robydriver… …

Cerita Setiap Kali Pulang Kerja Riding Malam Hari…bikin hiiii tapi, | Robydriver.com Selengkapnya »

Launching New Honda CB150 Verza Jateng,,,bakal Meriah nih | Robydriver.com

Launching New Honda CB150 Verza Jateng Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,halo Sedulur kabeh wae,poe kabare? (Bagaimana kabarnya?) ,,semoga selalu dalam keadaan yang baik selalu “amin”…setelah Astra Motor Jateng melakukan acara launching new honda PCX150 area jawa tengah diadakan di Kota solo, kini saatnya giliran New Honda CB150 Verza yang dijadwalkan Launcing pekan ini… Launching …

Launching New Honda CB150 Verza Jateng,,,bakal Meriah nih | Robydriver.com Selengkapnya »

Mantab… CB150 Verza Available Now in Boyolali…

Mantab…CB150 Verza Available Now in Boyolali… Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,, belum lama robydriver menulis tentang motor Honda yang baru Bikin Akta baru dengan kata lain motor ini Ganti Nama brosis, eitsss tunggu dulu nama yang disandangnya sekarangpun juga tidak main-main,melainkan dengan menambahkan Trah CB yang sudah legandaris sejak Doeloe…nah monggo sekarang kita bahas …

Mantab… CB150 Verza Available Now in Boyolali… Selengkapnya »

Segarkan Tampilan,,, SupraX 125 Kena Sentuhan Warna Baru…Makin Keren aja

Segarkan Tampilan,,,SupraX 125 Kena Sentuhan Warna Baru…Makin Keren aja Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,wahhh hari kok ya cepet banget ya brosis,ternyata besok itu sudah masuk ke Hari Juma’at lagi,,,artinya? Ya malam ini adalah malam Jum’at dan dimana malam ini sering kali dijadikan malam yang spesial,,,kok spesial kenapa? Ya karena anu brosis, karena malam ini …

Segarkan Tampilan,,, SupraX 125 Kena Sentuhan Warna Baru…Makin Keren aja Selengkapnya »

Update Harga Terbaru Motor Honda Wilayah Boyolali / Jawa Tengah… naik lagi brohhh

Update Harga Terbaru Motor Honda Wilayah Boyolali / Jawa Tengah… naik lagi brohhh Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,bicara mengenai harga semabako dimana hampir setiap saat terjadi perubahan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu,,, ya tak ayal jika inibjuga terjadi pada harga sepeda Motor di tanah Air,,,dan kali ini robydriver akan mengajak brosis untuk mengetahui harga …

Update Harga Terbaru Motor Honda Wilayah Boyolali / Jawa Tengah… naik lagi brohhh Selengkapnya »

Berapa Harga CB150 Verza di boyolali Jawa Tengah? Selisih dikit dengan sebelumnya…

Berapa Harga CB150 Verza di Boyolali Jawa Tengah? Selisih dikit dengan sebelumnya… Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, selamat siang di hari rabu tanggal 28 Februari ini,bertepatan dengan akhir bulan ini,semoga apa yang sudah kita dapat di bulan ini bisa semakin menambah rasa syukur kita kepada sang pencipta “AMIN”. Nah pada hari ini juga robydriver …

Berapa Harga CB150 Verza di boyolali Jawa Tengah? Selisih dikit dengan sebelumnya… Selengkapnya »