Penampakan New Honda CB150R StreetFire dengan Cover Single Seat | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare? Sehat wal Afiat kan ya, Alhamdulillah kalau begitu, oke Brosis kali ini RD akan mengajak Brosis buat nengok penampakan sang kuda besi dari Honda bila di pasang Cover Single Seat pada jok penumpang,sudah ada gambaran? Okelah daei pada hanya mengarang dan mengira-ngira kita bahas semua disini.

Baik Brosis semua, bagi kalian khususnya yang lagi cari Cover Single Seat untuk motor Honda CB150R nya karena lebih seneng sendiri atau sengaja belum ada pasangan ๐Ÿคญ, ditambah lagi dengan pengen tampil beda dengan CB150R yang lain dan berniat memasang Cover Single Seat kalian bisa lihat hasilnya seperti apa dan nantinya akan RD bocorkan berapa harganya ๐Ÿ˜„, so fair hlo ya kasih lihat contohnya serta harganya.

Baik untuk desain CB150R StreetFire yang terbaru ini RD akui cukup bagus dan RD suka, karena lebih membuat motor ini lebih bergaya atau cakeplah, tapi itu opini RD sendiri hlo ya, kalau Brosis punya opini yang lain RD ga wajibkan untuk sama dengan opini RD,itu murni hak prerogatif sampeyan.

Wes lah dari pada RD bicara ngalor ngidul ga jelas,kini langsung saja RD sodorkan buat Brosis semua, seperti apa penampakan dari CB150R StreetFire jika dipasangi dengan cover Single Seat ,mongo

Hlo katanya mau kasih tau soal harga? Mana? Mana ? Mana? Waiyah malah sampe lupa gara gara banyak foto yang dipilih yang mana nih yang mau di persembahkan buat Brosis semua, yak daei informasi yang RD dapat accesories ini dibanderol dengan harga Rp 380.000, udah kan? Ya itu harganya miringnya Brosis,karena RD tuliskan miring๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.

Sudah gitu aja ya Brosis, semoga bermanfaat dan jangan lupa pantengin terus oret oretan diwarung ini๐Ÿ™.salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.